Baru Blog
M Firdaus N
Gerakkan Mouse anda!
Terima Kasih Telah Mengunjungi Baru Blog

Sabtu, 19 April 2014

MAHABHAKTI Angkatan 016


   Sebelum saya memperkenalkan apakah Mahabhakti itu? saya akan memperkenalkan diri saya dahulu,
Nama saya Muhammad Firdaus Nurrohim sering di panggil Daus, saya adalah salah satu siswa kelas X-C di MAN Yogyakarta 1,Oke itu tadi sekilas tentang saya. Seperti janji saya di awal tadi saya akan memperkenalkan anda tentang Mahabhakti,baiklah langsung saja cekidot.

   Mahabhakti yaitu Kemah yang di ikuti oleh siswa-siswi kelas X dan kelas XI (Pembina) di MAN Yogyakarta 1.
Pada awalnya saya juga tidak tau apa itu mahabhakti namun setelah melaksanakannya saya jadi tau hehe..
oke ini dia sekilas tentang Mahabhakti yang saya alami...

Mahabhakti di mulai pada tanggal 2 April 2014 di kepurun daerah Klaten , pada saat itu juga bertepatan dengan lomba OSK yang saya ikuti, jadi sebelum ikut Mahabhakti saya mengikuti lomba OSK dari pagi hingga siang hari lalu melaksanakan sholat Dzuhur di sekolah, setelah itu istirahat hingga waktu Ashar, setelah sholat Ashar siswa-siswi kelas X yang juga mengikuti OSK bersiap-siap untuk ikut melaksanakan acara Mhabhakti, saat kami semua berada di dalam bis dan sedang dalam kondisi yang cukup capek tiba" bis berhenti di suatu pendopo dan ternyata kami semua di suruh turun dan melanjutkan perjalanan ke tempat Mahabhakti dengan jalan kaki, kami semua sempat protes namun apa boleh buat itu sudah menjadi aturannya. Pada akhirnya kami semua telah sampai di tempat Mahabhakti, kami pun istirahat, setelah istirahat sehabis sholat Isya' ada acara yang disebut PTA,yaitu acara yang cukup di benci oleh semua siswa karena acara tersebut dibuat hanya untuk mencari kesalahan yang ada pada peserta Mahabhakti, untungnya pada saat itu turun hujan dan semua siswa di suruh masuk ke Aula, namun di dalam aula pun tetap saja para alumni mencari-cari kesalahan yang ada pada peserta. Pada saat itu ada satu hal yang cukup menarik, dimana salah satu alumni menyuruh para siswi yang mempunyai penyakit asma di suruh push up, karena kejadian itu para peserta yang laki-laki emosi dan nyaris mengeroyok seorang alumni tersebut, untungnya tidak terjadi dan bisa dikendalikan.

Pada hari kedua dan ketiga yaitu tanggal 3-4 April 2014, diadakan bermacam-macam lomba, dan pada tanggal 4 April 2014 tepatnya pada malam hari diadakan acara api unggun , namun sebelum acara itu di mulai hujan turun cukup lebat dan membuat barang-barang yang berada di tenda menjadi basah,bahkan ada tenda sebelah yang banjir tergenang air.Pada akhirnya hujan itu berhenti dan acara Api Unggun pun di mulai.

Pada hari keempat/hari terakhir yaitu tanggal 5 April 2014, kami semua cukup senang karena bisa pulang ke rumah masing-masing.

Oke itu tadi sekilas Tentang Mahabhakti yang di adakan oleh MAN Yogyakarta 1 angkatan 016,
Terima Kasih sudah merelakan waktunya hanya untuk membaca postingan ini :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan Lupa Komentarnya y ^__^d